domenica 18 dicembre 2016

Cara Nonton Youtube Aman Buat Anak-anak Sangat Wajib Anda Coba

 Kalian bisa memakai Model Terbatas kepada menolong menyaring content yang punya potensi tidak diterima sebab mungkin saja tak menginginkan Kalian saksikan atau dipandang orang lain dalam famili Kalian. Kita memakai penandaan komune, pembatasan umur, serta tanda yang lain kepada mengidentifikasi serta memfilter content yang punya potensi tak layak. Model Terbatas ada dalam semuanya bhs. Tetapi, dikarenakan pontensi sensitivitas budaya, mutunya bisa beragam.

Aktifkan atau menonaktifkan Model Terbatas
Model Terbatas YouTube selanjutnya computer di perpustakaan, kampus, serta instansi umum yang lain mungkin saja sudah diaktifkan dengan administrator system. Apa bila Kalian memakai computer umum serta tak bisa menonaktifkan Model Terbatas, hubungi administrator system.

Computer AndroidiPhone & iPad
Sebelumnya mengawali : Model Terbatas bekerja selanjutnya tingkat browser atau piranti, jadi Kalian mesti mengaktifkannya kepada tiap-tiap browser yang dipakai. Apa bila browser dilengkapi ada banyak profil, Kalian mesti mengaktifkannya kepada semasing profil. Apa bila menginginkan supaya Model Terbatas masih sama diaktifkan kepada siapapun yang memakai browser ini, Kalian bisa mengunci Model Terbatas.

Aktifkan atau menonaktifkan Model Terbatas

Masuk ke account YouTube.
Gulir ke sektor bawah laman YouTube mana juga, sebelumnya click menu tarik-turun Model Terbatas.
Pilih Aktif atau Nonaktif.
Click Taruh.

Sesudah diaktifkan, Model Terbatas masih sama aktif lepas besutan apakah Kalian masuk atau tak (serta apa bila orang lain masuk ke account YouTube yang tidak sama). Yakinkan kepada keluar besutan account oleh Model Terbatas yang sudah diaktifkan supaya pemakai lain computer tak bisa merubah setelan.

Mengunci atau buka kunci Model Terbatas
Mengunci Model Terbatas

Masuk ke account YouTube.
Gulir ke sektor bawah laman YouTube mana juga, sebelumnya click menu tarik-turun Model Terbatas.
Tentukan Kunci Model Terbatas di browser ini.
Apabila disuruh, masukan sandi account Kalian.

Buka Kunci Model Terbatas

Masuk ke account YouTube.
Gulir ke sektor bawah laman YouTube mana juga, sebelumnya click menu tarik-turun Buka Kunci Model Terbatas di browser ini.
Apabila disuruh, masukan nama pemakai serta sandi Kalian.
Gulir ke sektor bawah laman, sebelumnya tentukan Nonaktif.
Click Taruh.

Tak bisa menonaktifkan Model Terbatas walau sudah cobanya?

Apa bila Kalian sudah memasukkan nama pemakai serta sandi namun Model Terbatas masih sama aktif, coba hubungi administrator system kepada memohon pertolongan penambahan.

Cara Nonton Youtube Aman Buat Anak-anak Sangat Wajib Anda Coba Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 commenti:

Posta un commento